Rabu, 11 Februari 2015

Yuk Belajar Ngeblog

Ternyata ngeblog itu begitu mengasyikan juga. Tempat buat menulis semua kegelisahan-kegelisahan hidup, canda tawa, mengerti kamu( wew ) dan tempat buat mendapatkan semua informasi-informasi penting yang bisa kita petik untuk dijadikan pembelajaran kita bersama. Terbukti dengan ngeblog, banyak dari mereka yang sukses berat. Sudah banyak contoh-contoh dari mereka. Kebanyakan dari mereka sudah membuat buku yang berjilid-jilid super tebel. Ada juga yang menjadi moderator. Atau syukur-syukur kalian bisa menjadi crew writer dalam cerita sebuah perfilman. Wah sungguh luar biasa sekali ya.

Awalnya buat gue menulis seperti ini memang sungguh amat sangat luar biasa sulit. Bayangkan saja, gue disuruh mengatur suku kata demi kata agar terlihat indah. Dengan literatur yang rapih. Mana gue bisa cuy. Namun seiring berjalan gue jadi lebih terbiasa. Menulis dengan apa adanya. Sesuai apa kata hati saja. Apalagi menulis tentang kamu yang aku kagumi, halah...!!!. Ya, apapun genre kalian dalam menulis blog itu tak jadi soal men. Yang jelas bagaimana cara anda mengekspresikan sebuah perasaan kedalam tulisan. Ngeblog memang sungguh luar biasa.

Walau memang pertama kali hingga saat ini pun masih jarang orang yang bertandang ke blog gue. Malah kebanyakan visitor dari blog gue ini ya hanya gue sendiri. Terkadang ada satu dua orang teman yang mampir sekedar menikmati. Dan gue bangga ketika mereka bilang blog gue bagus. Namun esok harinya mereka pun bakal melupakan blog gue dan lagi-lagi hanya ruang hampa yang tertera dalam situs kecil gue ini. Tak apalah, mungkin disini gue hanya ingin menumpahkan segala dari semua unek-unek perjalanan hidup gue. Ya walaupun khususnya hanya untuk gue pribadi. Ya syukur-syukur ada bonus dari para blog walking yang gak sengaja tersesat dan nyangsrang dimarih. Kalau sudah begitu sekalian ya nikmati blog gue yang apa adanya ini. Kalau cinta ya tinggal dilike. Kalau kurang berkenan ya mohon. Dimaafkan. Hehehe..!!!

Percaya deh sama gue kalau menulis itu bukan tertera dari bakat yang dimiliki. Namun dari adanya kemauan dan keinginan yang tinggi dari pelakunya. Pengalaman dari gue ngewalking-walking blog orang-orang yang sudah hebat sambil stalking-stalking mantan (nah loh..!!!). Banyak dari mereka yang awal dari mereka menulis itu benar-benar menunjukkan keamatirannya. Ya seperti kita sekarang ini lah. Namun sekarang mereka bisa sukses dengan segudang buku-buku best seller mereka. Nah sekarang gimana kita mengoptimalkan kemampuan kita sebisa mungkin. Bahkan gue bisa katakan salut kepada orang yang super sibuk dengan kegiatan dunia nyatanya. Namun tak sedikitpun skil menulisnya berkurang. Bahkan mereka bisa mengatur waktu untuk bisa berjalan dengan kegiatan mereka yang super padat tersebut.

Melihat dan mendengar dari semua itu bro. Jujur gue ngerasa ngiri bingitz. Rasa-rasanya pengen seperti apa yang mereka capai saat ini. Maka dari itu, sekarang gue mulai belajar dan mulai membiasakan untuk bisa ngeblok dengan pencapaian satu hari satu posting. Yang gue dedikasikan untuk gue sendiri saja. Hahaha...!!! Tentunya dengan tulisan-tulisan yang harus selalu gue perbaiki dari kekurangan yang ada. Dan tentunya harus berjalan dengan kegiatan-kegiatan lain yang super sibuk juga tentunya. Ya setidaknya walau tak ada yang menggubris. Gue bisa mengabadikan semua ini dalam memori diari gue untuk masa tua gue kelak. Keep sprit and enjoy blogging. Salam KW super. Hahaha...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D