Senin, 10 Desember 2018

Jika Itu Terjadi, Pasti Manis 😊

Bicara soal cinta itu memang tak kan pernah ada habisnya. Meski seratus kali di abaikan namun perasaan masih tetap sama. Masih berharap pada satu hati disana. Aku paham, memilikimu itu hal yang mustahil sekarang. Karena bukan prinsipku untuk merebut kamu dari orang yang berada di sampingmu sekarang.

Tapi kamu perlu tahu. Merubah perasaan yang sudah terlanjur sayang itu sulit. Bahkan aku masih berharap padamu. Masih terus terselip namamu di nadiku. Aku juga pernah membayangkan kita akan bersanding disebuah pelaminan. Menjalani hidup bersama. Hingga membesarkan peri kecil yang dianugerahkan Tuhan untuk kita. Sungguh, jika itu terjadi rasanya pasti manis.

Bukan cuma itu. Aku juga punya mimpi untuk membawamu ketempat yang paling kamu sukai. Aku punya mimpi untuk membawamu ke kota yang paling romantis sedunia. Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya. Paris kota sejuta cinta. Aku membayangkan akan menggandeng tangan kamu erat sebagai penawar dinginnya kota. Aku akan tunjukan pada dunia bahwa ada kamu yang selalu ada disamping aku. Sungguh, jika itu terjadi rasanya pasti manis.

Atau jika kamu menyukai alam, aku mungkin akan mengajak kamu untuk mendaki gunung. Ya aku tak pernah tahu apa kamu suka atau tidak mendaki gunung. Seperti yang aku tuliskan sebelumnya juga di jika aku seorang pendaki gunung. Tenang, aku tak akan memaksamu jika kamu tak suka mendaki. Ketempat yang lain asal itu bersama kamu aku pastikan aku akan tetap merasa bahagia.

Itu caraku menawarkan diri untuk mendampingi kamu. Aku tak akan memaksa karena aku tahu kamu masih punya komitmen dengan seseorang Disana. Tapi, jika kamu merasa lelah dengan semuanya. Datanglah padaku, pintu hati ini masih sangat terbuka lebar. Selebar mimpi-mimpi yang telah aku bangun hanya untuk kamu.