Jumat, 22 Juli 2016

Aku Tak Seindah Itu

gg
http://hdqwalls.com/download/2048x1152/alone-man-with-umbrella

Jangan pernah melihat aku hanya dari sisi baik. Jangan kau berfikir tak pernah ada cacat pada hidupku. Ini hanya topeng yang aku buat. Hanya pencitraanku saja. Semua kebaikan yang aku buat hanya ingin membuat orang tersenyum dan takjub. Begitu pula denganmu. Aku hanya ingin berpura-pura sebaik mungkin. Hanya untuk memastikan kau tertarik.

Aku tak pernah seindah yang kau harap. Aku tak seperti yang terbayang dalam benakmu. Sekali lagi aku katakan, aku bukanlah lelaki baik. Karena cintaku tak semurni yang kau banggakan. Karena hatiku mungkin telah bercabang. Sesekali aku ingat dirimu. Sesekali aku lupa diri.

Meski kadang aku menginginkan kamu. Terkadang aku juga ingin melepasmu. Aku yang terlalu naif dalam ego yang selalu aku buat. Dan kau yang masih saja percaya. Yang masih terus kau berikan hatimu seutuhnya. Karena mungkin lebih baik kau tinggalkan aku. Dan mulai berfikir ulang tentang masa depanmu yang lebih baik dibanding aku.

Jika nanti kau telah benar-benar menggantikan aku dengan seseorang yang lain. Aku hanya ingin meminta satu hal padamu. Meski aku tak sebaik dia. Meski aku sering melukai perasaanmu. Tinggalkan aku sekarang. Bebaskan hatimu dari belenggu. Tapi aku mohon maafkan aku bidadariku. Maafkan aku yang telah memainkan perasaanmu selama ini. Karena, aku tak pernah seindah itu.


Terinspirasi dari lagu :
Aku Tak Seindah Itu By The Rain