Rabu, 04 Februari 2015

Kamu Satu Tujuanku Kini

Tak pernah hentinya aku merindukanmu. Rasanya kamu adalah satu hal yang selalu aku bahas dalam diariku. Menjadi primadona dalam setiap malam malamku. Tak akan ada habisnya bila aku mengungkapkan siapa kamu, betapa begitu berartinya dirimu, beribu keindahan yang selalu aku rindui. Mengisi tiap-tiap hayalanku. Kamu laksana bidadari yang tak pernah lepas dari ingatanku. Selalu berpendar dan aku yang tak pernah ingin melepasnya.

Mencintai kamu dalam diam adalah caraku membagi rindu. Menaruh separuh ruang hatiku hanya untuk sepenggal namamu. Terlalu picik ya diriku. Mengorbankan hal lain yang mestinya harus dicanangkan di hati hanya untuk sebuah nama yang tak begitu istimewa bagi mereka. Namun, tidak halnya dengan cinta. Terkadang ketika seseorang sedang dilanda ritual klasik ini. Otak yang biasa berfikir realistis ini tidak lagi bisa diplomatis. Bahkan cinta yang sudah merasuk ke otak itu bakal menjadi candu. Hanya bisa diobati oleh kamu. Iya, kamu yang saat ini aku rindu senyumnya.

Suatu saat nanti, besar harapanku untuk bisa memilikimu sepenuhnya. Mernjagamu, tak lagi dalam diam. Tak lagi dengan memperhatikanmu dari balik tembok besar yang memisahkan kita. Dan bisa melihat senyum terbaikmu yang kau beri tulus memang hanya untuk aku. Aku memang tak pernah tau apa yang kamu pikirkan tentang cinta yang datang dalam harimu. Aku juga tak pernah paham rumus-rumus silabus yang kau cerna untuk melancarkan semua urusan-urusanmu. Biarlah aku mengagumi kamu secara rahasia. Karena hanya dengan perasaan yang teramat dalam ini padamu. Adalah sebuah pencarian arti kehidupan bagiku.

Namun, walau begitu aku tak akan mengganggumu sekarang. Seperti halnya kamu yang sudah merusak sebagian saraf otakku. Akan ku biarkan kamu menjadi dirimu apa adanya. Bahkan kau yang natural, sudah mengalahkan kecantikan artis-artis ternama di negeri ini. Begitulah penilaian sederhanaku. Karena sesederhana itu aku telah mencintaimu. Biarkan aku menikmatimu sendiri. Jika nanti aku diperkenankan denganmu. Aku janji, akan menjagamu sampai nanti semampuku. Karena kamu adalah salah satu tujuanku kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D