Kamis, 26 Februari 2015

Mimpi diatas WC

Tidur malam lagi. Lagi-lagi gue mengubur dalam-dalam impian setiap hari gue untuk bisa tidur cepet. Nyatanya hari ini gue masih saja melewati jam 12 malam dalam keadaan mata masih terbuka lebar. Melotot insomnia. Padahal setiap sore selepas pulang kerja mata terasa sangatlah ngantuk. Lalu munculah pemikiran yang gue sebut sebagai mimpi setiap hari gue untuk bisa tidur cepet. Namun lagi-lagi gagal total.

Kalau sudah seperti ini biasanya besok paginya gue bakal telat bangun. Mata yang masih belum bisa dibuka itu bagaikan dikunci pake gembok toko-toko orang cina. Rapet, tanpa celah. Terus gue mandi, namun ujung-ujungnya gue cuma memindahkan alam mimpi gue dari kasur ke atas WC. Tapi tetep nyenyak. Tanpa sadar gue menghabiskan waktu dikamar mandi satu jam hanya untuk melanjutkan mimpi gue yang tertunda. Dari kejauhan suara lantang yang membuat gue terhenyak. Suara yang menggelegar itu sahutan dari enyak gue yang gak pernah bosan untuk membangunkan gue dari mimpi diatas WC. Wajah gue sontak jelek saat dikagetkan enyak gue. Jeleknya mungkin sama seperti jamban yang gue ajak bobo mesra barusan. Namun jam sudah memaksa gue buru-buru mandi. Mandi ayam yang selalu jadi pilihan gue.

Kelar mandi gue kelabakan udah kayak banci dikejar satpol pp. Saking terburu-burunya kadang ada saja barang yang lupa gue bawa. Dijalan gue kebut-kebutan bak valentino rossi lagi balapan liar trek-trekan malam. Tapi gue sadar kalau dijakarta kagak bisa kebut. Yang ada malah berjalan secepat odong-odong lagi narik bocah. Lelettttt !!! Dan telatlah sampai kantor. Masih terasa kantuk.

Setelah telat sampai kantor dengan kantuk yang masih menggelayut di kelopak mata gue. Saat itu terciptalah pemikiran hebat diotak gue. Pemikiran itu adalah.....

"Ngantuk begini, nanti pulang sampai rumah gue mau tidur cepet, bangun pagi, dan gak telat sampai kantor, " Ternyata gue masih mimpi diatas WC yang jeleknya mirip muka gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D