Minggu, 25 Januari 2015

Rutinitas Malam minggu

Seperti malam malam sebelumnya. Malam minggu ini aku masih saja sendiri. Berdiri diantara rinai rinai hujan. Menikmati angin malam yang sepoi menerpa tubuh. Serta lampion lampion lampu taman yang dengan setianya menemani setiap akhir pekan ku menghabiskan waktu. Mungkin hanya dengan kawan kawan yang mempunyai waktu yang sama denganku. Tak ada yang lain tak ada pilihan selain hanya ingin menghabiskan waktu dengan mereka.

Sebenarnya hasrat ingin seperti kebanyakan orang diluar sana. Bisa menikmati malam minggu malam yang panjang ini dengan seseorang wanita yang disayangi. Berbagi cerita, tertawa bersama, menikmati malam dengan sejuta cahaya kerlap kerlip indahnya kota, juga bisa melakukan kegiatan kegiatan yang bisa membuat stres hilang ketika lima hari sibuk sebelumnya. Namun, aku masih belum ingin merasakannya kembali. Ya, walaupun sudah hampir dua tahun aku tak menjalin suatu hubungan lagi. Tapi ini udah aku tetapkan dalam jalan hidupku. Ketika aku akan menjalin suatu hubungan kembali, aku hanya ingin menjalaninya dengan status pernikahan. Bukan malah pacaran.

Umurku yang memaksa. Saat ini 27th sudah memaksa aku untuk mencari pasangan hidup. Bukan berarti mencari pasangan hura hura seperti kebanyakan orang. Namun kita dituntut serius dalam kehidupan. Juga karena aku hanya ingin mendapatkan pasangan yang baik. Dengan menjaga diri ini dalam tatanan yang baik. Berjalan dalam rel yang semestinya. Dan insyaAllah aku akan diberikan Tuhan pasangan yang baik pula. Amin. Hanya ini yang selalu aku jaga dalam hidupku.

Dan tentang dia yang selalu menjaga kehidupannya dengan baik. Tentang dia yang tertutup hijabnya mengisi setiap aurat yang terbuka. Tentang dia yang juga merasakan hal sama. Tentang dia yang namanya selalu aku sebut dalam setiap doa doaku. Dan tentang dia yang selalu aku nanti hingga saat itu hadir jika Allah berkehendak. Juga tentang dia yang aku yakin, kalau setiap malam minggunya tak pernah banyak dihabiskan di luar rumah.

Wanitaku, tunggu aku di malam minggumu kelak. Dalam mahligai yang aku dan kamu harapkan sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D