Kamis, 01 Januari 2015

Happy New Years 2015

Selamat pagi kawan blog setia gue yang selalu gue sapa dengan sebutan cuy. Pasti udah pada tidur, atau pada begadang sambil merayakan pergantian tahun 2014 ke 2015 ya. Oh iya pada merayakan pergantian tahun dimana cuy ? Hehe yang jelas harus tertib ya dan jangan menimbulkan hal yang merugikan orang lain ya seperti sampah yang mungkin ditinggalkan berserakan. Sebisa mungkin budayakan tertib ya dari diri kita sendiri khususnya.


Kalau gue sendiri masih harus melakukan pekerjaan closing akhir tahun ditambah inventori bulanan yang rutin. Jadi sudah dipastikan gue ada dikantor cuy untuk merayakan tahun baruan kali ini.tapi gak kalah indah walaupun hanya dikantor, gue melihat pesta kembang api dari top floor kantor gue dilantai 22. Kebayang kan rasanya kalau melihat kembang api dari menara atas. Gak kalah indah cuy. Dan ini selalu gue manfaatkan sebagai momen baik gue merayakan tahun baru ini.

Namun, tahun ini kita jangan terlalu larut dalam merayakan pergantian tahun ini. Karena beberapa hari yang lalu terjadi sebuah kecelakaan pesawat terbang air asia yang menewaskan sekitar 155 penumpang. Kita semua turut berduka cita dan berbela sungkawa yang sedalam dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam hidupnya. Amiinn.

Gue segenap crew dari blog peri kecil sedawai mimpi mengucapkan selamat tahun baru 2015 ha cuy. Cia elah segenap crew, kayak blog hebat aje. Hehe. Yang jelas semoga resolusi dan apa dicita-citatakan sakitnya tuh disini eh salah, maksudnya semoga apa yang dicita citakan di tahun 2015 ini semoga bisa tercapai dan makin sukses lagi dalam kehidupan kita semua ya. Inget kejar mimpi kalian cuy. Dan sekali lagi ucapan dari gue.

Happy New Year 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D