Rabu, 07 Januari 2015

Berkah Maghrib ^_^

Ceritanya begini cuy. Waktu gue mau pulang kerja. Keluar kantor jam setengah enam sore. Itu kereta commuter line bejubelnya minta ampun. Ya terpaksa gue harus mengikuti deras arus manusia yang telah capek kerja seharian. Terpaksa terjun ke dalam ramainya commuter line tersebut.


Sampai stasiun manggarai tepat waktu maghrib tiba. Oh ya gue belum sempet kasih tau kalau gue naik commuter line di stasiun juanda. Yah lumayanlah dari stasiun juanda ke stasiun manggarai berdesak desak ria dengan mereka mereka senasib seperjuangan. Belum ditambah hal hal trouble yang membuat commuter ditahan. Jadi setibanya di manggarai gue putuskan untuk turun dan menunaikan sholat maghrib sejenak di musholla yang di sediakan stasiun manggarai.

Setelah selesai gue tunaikan sholat maghrib kembali menuju untuk memburu commuter yang akan menghantarkan gue pulang. Dan gue lihat commuter yang sebelumnya gue tumpangi ternyata baru berangkat. Dan gue harus menunggu commuter jadwal berikutnya yang pastinya gak kalah super berjubel jubel manusia didalamnya. -_- hammer.

Namun, ternyata selang 10 menit dari commuter yang gue tumpangi tadi berangkat. Ternyata ada kereta pengganti dari jatinegara yang gak jadi berangkat ke arah jakarta kota. Malah justru itu commuter harus balik ke bekasi. Dan ini berkah cuy. Commuternya kosong dan gue bisa duduk dengan nyaman di dalamnya. Yeah, dah itu aja cerita gue hari ini gak seru ya. Haha.

Sekian aja deh dari saya, makasih  ^_^.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D