Jumat, 09 Januari 2015

Gue iri Dengan Blog Hebat Mereka

Setiap gue browsing, searching dan melihat lihat blog dari orang hebat. Gue ngerasa malu. Blog mereka yang super sedemikian rupa keren, banyak pengunjung serta ratusan followers yang setia menunggu posting demi posting terbarunya. Membuat gue ngerasa harus mundur beberapa langkah. Betapa gak tercengang melihat tulisan meraka yang super waw. Mendeskriditkan mereka sendiri sebagai orang gila. Ribuan bahkan jutaan imajinasi serta logika handal mereka tuangkan dalam tulisannya. Membuat penikmat justru terasa sangat betah untuk menunggu postingan terupdatenya.


Ngomong ngomong soal imajinasi postingan dalam blog. Gue emang ga pernah bisa berandai andai dengan jutaan prosa cuy. Yang bisa gue posting cuma blak blakannya gue menulis. Tanpa seni, tanpa sastra, gak paham essay, tata baku bahasa, serta acak dalam prolog. Halah apa tau dah!! Ini memang sudah maksimalnya gue berkarya ( begini dibilang karya ). Makanya gue sering bilang kalau semua postingan postingan gue, udah gue anggap sebagai ungkapan sampah yang tak penting. Namun meski begitu, gue punya cita cita menjadi penulis. Walau hanya mimpi. Dari situ gue coba mati matian buat menghasilkan semua menjadi nyata. Walau meski berhasil buruk, setidaknya gue tidak terlalu kecewa karena pernah mencoba. Semangat ^_^

Dan ini pesan gue buat orang lain yang sudah mempunyai blog yang hebat. Tunggu gue menjadi hebat, dan gue pastikan elo semua bakal lebih hebat juga. Loh!! Lah iyalah, gue yang sekarang ini aja semprul dan mereka sudah hebat. Jadi ketika gue menjadi hebat gimana mereka. Ya sudahlah sing penting semangat, terus berusaha dan bravo sepak bola. Nah loh!!!

Goodnite and have a nice dream cuy.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D