Sabtu, 11 April 2015

Ciri-ciri Orang Pada Saat CFD


Sumber : Andikafm.com

Selamat berakhir pekan bro, guys, cuy, sob, om, tante, dan sebagainya. Pastinya akhir pekan adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu setelah lima hari berpusing-pusing ria dengan tumpukan kerjaan. Banyak hal yang bisa kita lakukan diakhir pekan. Bagi orang yang suka dengan travelling pastinya tak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan liburan ini untuk jalan-jalan. Ada juga yang menghabiskan waktu dengan pacar. Dan buat yang jomblo alasan paling keren untuk menikmati akhir pekan adalah bisa berkumpul dengan keluarga (gue banget) dan satu lagi, berdoa supaya hujan lebat. hehehe gak kok bercanda jangan marah gitu ya.

Ngomongin soal akhir pekan disetiap kota pasti ada yang namanya CFD setiap minggu pagi. CFD itu apa sih ? oke bagi yang belum tau tanya aja sama yang udah tau gue bakal jelasin sedikit. CFD itu singkatan dari Car Free Day dimana pada jam yang telah ditentukan bebas dari yang namanya kendaraan bermotor. Biasanya disetiap kota diadakan di jalur-jalur yang dirasa ramai dan gampang untuk mengalihkan arus putar bagi kendaraan yang lewat. Nah, apa aja sih kegiatan CFD ini setiap minggu paginya. Banyak sekali bro. Tujuan utama itu adalah untuk berolahraga jogging pagi atau pun pakai sepeda namun banyak juga yang berjualan dan masih banyak lagi yang lainnya. Gini deh gue mau klasifikasikan orang-orang yang datang ke acara CFD ini. Cekidot dot dot :


1Jogging Dan Bersepeda
    Orang yang bener-bener niat buat berolahraga. ciri cirinya mereka fokus untuk berlari. Dan yang bersepeda juga fokus menggoes hingga tak sadar tubuhnya basah mandi keringat. Sehat adalah tujuan utama dari CFDnya diakhir pekan.

2.  Pedagang
     Nah tipe yang satu ini banyak juga sebagai orang yang berpartisipasi dalam kegiatan CFD. Memanfaatkan kesempatan buat buka lapaknya dipagi hari. Moga berkah ya bang, amien.

3. Orang yang Lagi Pacaran
    Ngaku aja lo yang pernah CFD sambil bareng pacar dan gue yakin lo gak bakal fokus sama olahraga lo tapi lo bakal terus fokus sama doi. Ngaku aja lo ngaku dah ngaku.

4. Ngajak Keluarga
    So sweet banget ih mencari kesehatan bareng keluarga. Biar semangat dan pastinya wisata gratis ya om tante. 

5.  Komunitas
     Biasanya CFD juga disibukkan dengan para komunitas yang mempunyai hobi yang sama untuk bisa berkumpul. Biasanya komunitas hewan peliharaan, beatbox, pecinta sepakbola dll. 

6. Promo Event
    Memang promo event sebagai seles yang produktif yang begini ini. Memanfaatkan berkumpulnya orang-orang untuk mempromosikan event mereka. Ya gak apa-apa sih asal jangan suruh gue masuk MLM aja. 

7. Nyari Pacar Buat Para Jomblo
    Teknik jitu sekali kalian. Nanti gue ajarin cara nyarinya. Pur-pura tabrakan aja. Asal jangan nabrak gerobak daganganorang. Yang ada lo suruh ganti tuh dagangan.

8. Update Status Plus Narsis
    Nah yang ini penyakit anak muda sekarang. Update status "sedang CFD" atau di Path mereka tulis Arrived on CFD kali yak. Terus foto-foto dah. Eksis itu harus. Jangan lupa kita Shelfie. Yuuhhuuu.

Mungkin segitu aja ciri-ciri orang yang ingin CFD menurut gue. Kalau ada yang mau nambahin lagi silahkan deh komennya dibawah. Atau pengalaman pribadi ketika CFD pasti seru juga kalau di share dmarih. Dan minggu pagi besok nyok kita Car Free Day menurut gaya kalian masing-masing broo. Tengkiu.

10 komentar:

  1. Hahah.. Aku justru males kalok ikut CFD-an.. Rasanya ngga nyaman kalok olahraga terlalu rame.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih mba, klo terlalu rame malah jadi kurang fokus, niat olahraga malah jadi jajan siomay, hehe :p

      Hapus
  2. seru ya ada cfd,ya sekalian cari rezeki mas gak salah juga sih :)
    kalo dikotaku belum ada mas :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas andrian emang dimana belum ada CFD :((

      Hapus
    2. kasih tau gak yah,hahahah

      Hapus
    3. kasih tau donk, berharap bangett nih, hahaha =D =D

      Hapus
  3. iya bener, di kota saya juga blum ada nih yang begitu. -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat mas, untuk pertama sendiri aja dulu, nanti baru rame2 haha

      Hapus
  4. Coba aku ikutan dagang yaaaaa...cari peruntungan di situ hoho #otakbisnismulaiberjalan

    BalasHapus

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D