Rabu, 14 Januari 2015

Last Work Before Holiday

Kerja terakhir sebelum berlibur panjang itu begitu terasa malas. Mengingat apa yang gue pikirkan sekarang sudah melayang hayalan tentang bromo. Maklumlah, perjalanan kali ini mengusung ke daerah timur. Lumayan jauh ngebolang gue kali ini dengan menggunakan motor.

Dalam keadaan seperti ini memang kinerja kerja gue menurun drastis. Terasa begitu malas, ogah ogahan, terlebih mata yang gak bisa kompromi, ngantukan terus. Pekerjaan sama sekali gak gue kerjain cuy. Yang gue kerjakan cuma persiapan persiapan keberangkatan gue besok supaya lebih matang.

Kebanyakan orang pun tak jauh berbeda. Mungkin gue hanyalah segelincir karyawan suatu perusahaan yang mempunyai sifat buruk ini. Jangan dicontoh ya kawan. Sesibuk atau segembira apapun kalian untuk menyambut hari esok untuk liburan. Kalian harus tetap menjunjung profesionalitas dalam bekerja. Utamakan kewajiban yang sudah kalian emban dalam suatu pekerjaan, harus kalian laksanakan sebaik mungkin. Sehingga ketika kalian liburan nanti. Fikiran kalian bisa tenang, lega, dan bisa menikmati liburan tanpa harus menanggung beban pikiran yang berada di kantor kalian cuy.

Mungkin karena dikantor tempat gue bekerja bukanlah mengejar deadline yang cukup riskan. Mungkin pekerjaan gue juga bukan dihadapkan pada guest pemberi income besar. Karena itu mungkin gue terlihat sangat malas ketika liburan telah tiba esok hari. Tapi, walau begitu gue harus menjunjung profesionalitas untuk bisa hadir tepat waktu di kantor. Karena itu modal utama gue menghargai pekerjaan yang saat ini sedang gue geluti.

Semangat cuy dalam melakukan aktifitas pekerjaan anda ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D