Kamis, 08 Januari 2015

Pola fikir pria dan wanita umumnya

Terkadang pola pikir setiap orang itu tak pernah bisa kita tebak sedikitpun. Meskipun feeling yang begitu kuat didalam hati kita bisa menebak apa yang mereka pikirkan. Hal itu tetap saja terkadang melenceng dari apa yang kita rasakan tadi. Namun, ada sisi yang bisa kita simpulkan dari banyak sesuatu tentang pola pikir manusia. Dan itu bisa kita klasifikasikan secara umum. Ya ,seperti halnya pola pikir yang tak jarang dipakai dalam kehidupan bersosialisasi sehari hari. Gue cuma bisa tarik kesimpulan seperti ini.


Pola pikir antara perempuan dengan laki-laki yang gue simpul dalam klasifikasi secara umum. Dalam kehidupan, umumnya ya cuy, hampir dari setiap perempuan bahkan mungkin semua perempuan. Mempunyai pola pikir yang tak jarang  menggunakan hati atau perasaan. Biasanya, perempuan cenderung memakai perasaan hampir 80% untuk menentukan suatu masalah yang terjadi. Gue ambil pengalaman dari adik perempuan gue cuy.

Karena wanita ingin di mengerti cuy. Lagu ada band itu adalah statement yang bener banget cuy. Di pikiran perempuan bahkan perempuan yang paling tomboy sekalipun punya perasaan yang dalam. Bahkan mereka memakai perasaan yang dalamnya untuk berfikir. Maka dari itu. Tak jarang perempuan menangis ketika ada masalah besar yang mungkin sedang dihadapinya. Itu jelas bukti kongkrit kalau perempuan itu lebih sulit berfikir dengan logikanya dan lebih mudah untuk memilih menangis. Karena menangis adalah ungkapan hati yang sedikit bisa melegakan.

Gue pernah bertanya pada seorang perempuan tomboy. Dia temen gue sendiri. Seseorang perempuan tomboy ketika gue berlibur mendaki gunung kemaren. Di tengah pendakian gue lihat orang sedang membuat tulisan kata kata I Love U disertakan nama seorang wanita yang gue duga itu surprise buat pasangannya. Lebay, fikir gue ketika itu. Tapi justru bertolak belakang dengan apa yang dipikirkan dewi, temen perempuan tomboy gue itu. Ketika gue tanya lo suka dibuatkan kejutan seperti itu. Di jawab " biar kata gue tomboy, kalau dibikin kejutan kayak gitu, gue kepengen banget menk " hemmm -_- .

Memang kebuktinya biar kata timboy sekalipun seorang wanita lebih sering menggunakan hati dan perasaannya untuk berfikir ketimbang logika. Dan hal itu berbalik 180 derajat bin celcius dengan lelaki yang cenderung bisa menggunakan akalnya untuk berfikir ketimbang hati. Rasional yang mereka bangun untuk menjadi pondasi awal berfikir adalah logika. Maka, tak banyak lelaki menangis untuk menyelesaikan masalah. Bukan berarti lelaki gak boleh nangis ya cuy. Nangis itu boleh koq, hak semua manusia entah itu laki atau wanita. Tapi yang kita bicarakan disini hanyalah cara berfikir seseorang secara umum atau kebanyakan orang. Maka dari itu, lelaki adalah pemimpin dari setiap wanitanya. Bahkan semua wanita layak mendapatkan perlindungan penuh dari para lelaki.

Jadi kesimpulannya atau bisa juga notulennya yang bisa dapat di ambil. Dari kebanyakan wanita itu punya pola fikir dengan perasaan dan lelaki berfikir dengan logika. Namun, jika ada seseorang lelaki menggunakan perasaannya untuk berfikir itu gimana cuy ? Anda pasti sudah tau jawabannya kan cuy. Hehehe.

Peri kecil sedawai mimpi

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D