Sabtu, 05 Oktober 2013

Alone Be Better

Mungkin berdusta, ketika ku lihat dia dengan yang lain dan aku berkata " I'm Fine " Sambil tertawa, Namun didasar hati kecewa. Haha, aneh hati ini. Melihat dia dengan yang lain bukannya bahagia karena dia telah mendapatkan yang terbaik bahkan lebih baik dari aku. Namun malah bersedih sesedih sedihnya cemburu. Ya wajar sajalah baru kita putus sekitar tiga minggu lamanya dia sudah menggandeng orang lain dalam hidupnya.

Tapi sahabat pernah berkata.
  • " Bersyukurlah kawan, Kau tak lebih dari seseorang yang kuat diamata orang yang lemah. Sesungguhnya orang yang suka berganti pasangannya itu adalah orang yang tak pernah puas dengan pasangangannya. Bayangkan saja, ketika kau menikah nanti, Apa nanti jadinya jika pasanganmu itu malah melirik bahkan akrab dengan orang yang ga pernah kau kenal, dan tingkat perceraian mu dengannya akan lebih tinggi "

Mendengar curhatan itu, aku sadar. Aku tau aku memang bukan yang terbaik buatnya. Tapi aku lebih merasa sadar, tak pernah ada yang terbaik untuk hidupmu. Semua dipandang cacat, apalagi jika kau telah melihat orang itu salah pandangan matamu, Tak akan pernah kau memandangnya baik. Ya Tuhan, Sebegitu besarkah hati seseorang bisa memendam kebencian.

Aku hanya bisa diam. Dan kali ini aku pastikan.
Aku lebih baik sendiri.