Senin, 26 Januari 2015

Kamu Ganti Foto Profil Lagi

Kali ini, foto yang kamu pakai cantik banget. Hehe !! Walau tak banyak orang bilang kamu itu cantik. Tapi kamu spesial di mata aku. You are my idola. Halah apa coba !! Bukan bermaksud untuk modus, bukan pula seperti rayuan rayuan maut yang sudah menjadi kelumrahaan anak anak muda masa kini. Namun, ketika aku melihat kamu, aku paham kalau rasa yang satu ini adalah jatuh cinta.

Aku mau membaca sedikit tentang wajah kamu yang baru saja kamu ganti itu. Kamu sedikit pucat, ada lekungan hitam dibawah mata kamu. Itu tandanya kamu kurang tidur. Hemm, aku tau kok. selain bekerja, kamu sibukkan dirimu dengan kuliah malam ya. Itu yang membuat mata kamu sedikit lebam. Ya karena kamu orang yang hebat bisa mengatur semua keadaan kehidupan dan waktu kamu. Tapi tenang saja, walau begitu paras cantik kamu masih tetap terlihat. Bahkan kamu lebih terlihat ayu lebih dari biasanya. Wajah kuyup dan lelahmu itu membuat kamu terlihat lebih lugu. Dan tau kah kamu pertama kali aku melihat foto profilmu itu. Rasanya aku ingin sekali berada disamping kamu, mendengarkan cerita keluh kesahmu, rasa lelahmu, dan membagi rasa simpatik aku padamu. Kalau perlu bahuku seakan siap untuk menjadi bahan sandaran kamu ketika kamu merasa lemah. :-)

Biar bagaimanapun. Aku selalu mendoakan kamu dari sini. Semoga kamu sehat dan baik baik saja disana. Walau aku tak paham apa yang kamu pikirkan saat ini atau nanti. Yang jelas, aku bangga bisa mengenal kamu. Dan aku bangga bisa mengagumi wanita hebat seperti kamu. Keep istiqomah dalam kehidupan yang baik ya. Dan aku akan bahagia kalau melihatmu bahagia. Walaupun aku hanya bisa melihatmu, dari balik tembok besar yang memisahkan kita. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D