Minggu, 29 Maret 2015

Kamu inspirasiku

Sejenak aku memainkan sepi. Diantara ribuan katak yang sedang sibuk membusungkan suaranya. Menarik tuasnya di kegelapan. Memecah kesunyian. Saling menyapa, saling memberi salam hangat. Meski tak sehangat cuaca malam ini, ketika derai hujan disertai angin telah mewarnai langit sore tadi. Sesekali sunyi menenangkan malam. Suasana sejuk itu yang memainkan keluh sepiku.

Mungkin kisah yang aku simpan tak seindah yang kau miliki. Aku masih saja tercederai sepi. Perihal senyum itu yang melenyapkan aku pada kesunyian. Aku tak paham kenapa harus ada kamu di denyut nadiku. Sedangkan kau sedikitpun tak akan pernah perduli. Sepi memang sudah berhasil mengasingkan tubuhku dari keramaian. Namun, kau lah akar dari permasalahan. Aku tak menyalahkanmu. Kau dan sepi jelas berbeda. Tak Ada hubungannya barang sedikitpun. Hanya aku tak mengerti cara membedakannya.

Aku masih menghadirkan sepi sebagai pelengkap resahku malam ini. Seperti suatu kesibukan rutin yang mesti aku jalani. Hanya berteman sunyi dan para katak yang mengalun melodi ketenangan. Sesungguhnya bukan itu yang aku harapkan. Sunyi memang menentramkan jalan pikiranku. Namun, jika kau disampingku. Kau bisa merangkul udara dingin yang sedari tadi memerangiku. Semua akan terasa lebih sempurna. Karena kamu, adalah sebagian cerita dari kelelahanku mencari ketenangan.

Kau mungkin hanyalah angan-angan yang melebur bersama sunyi dipikiranku. Tak pernah lebih, walau aku sangat berharap jauh dari itu. Jika saja kau bersedia mendampingiku, aku tak akan menikmati sunyi yang damai. Aku juga tak akan mendengarkan suara-suara katak yang menderu hebat. Aku hanya perlu kamu menenangkan aku. Hanya untuk berada di sampingku sekedar menghangatkan malamku. Karena kamu dan sunyi adalah penenang jiwa disaat kalut. Karena kau dan sunyi sudah aku kenal sejak dulu. Ketika kalian selalu saja menuangkan sumber inspirasi yang hebat untuk aku.

6 komentar:

  1. indah :")
    biarkanlah inspirasi menguap seperti uap air.

    BalasHapus
  2. duh bro "Karena kamu, adalah sebagian cerita dari kelelahanku mencari ketenangan" :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain kali kalau posting beginian, sedian tisu ye mas. hahaha

      Hapus
    2. tenang mas disini sudah tersedia tissu electric harganya terjangkau bisa kredit

      sory jadi spam :D :D

      Hapus

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D