Rabu, 18 September 2013

Jadilah hati seperti Angels

Aku memahami semua ini, ketika aku tahu misro sedang sakit, dan aku dalam keadaan kondisi kesal yang memanjang. Wajar bila semua kesal itu terjadi. Seorang wanita seharusnya bisa lembut seperti sutra. Tutur bahasanya dijaga, dan tidak membuat orang menjadi emosi besar.

Aku heran, apa yang membuat dia selalu memusuhi semua teman-temannya. Waktu masih berteman saja kau bangga-banggakan dia. Ketika ada satu hal yang membuat dirimu tak senang, Kau maki-maki sekeluarnya kata-kata dari mulutmu itu. Aku miris memikirkannya. Dan itu membuatku memerangi keangkuhan kamu.

Yang aku inginkan sekarang. Aku hanya ingin melihatmu anggun. seperti wanita selayaknya. Dan itu membuat aku tenang jika kau tak berada dalam jarak pandangan mataku.


Jumat, 13 September 2013

Bandung

Tak terbayangkan jika hari ini hatiku penuh gegep gempita. Wajar saja bila sebentar lagi perjalanan panjangku menuju di ibu kota periangan, ya kota bandung. bakal jadi satu intrik menarik dipertangahan september ini. satu liburan penting ditengah kusutnya pekerjaan yang menjenuhkan. haha, jelas ini jadi satu refreshing aku mengingat sudah lamanya aku tak merasakan itu.

Aku bersama enam orang lainnya teman rekan kerjaku. memanjakan tubuh ini menikmati sejuknya kota bandung. berangkat start mulai nanti malam. aku menantikan hal itu. mengapa ? ya aku merindukannya, terakhir aku ke bandung bersamanya. tak kan aku perjelas siapa dia. hehe, yang terpenting sekarang aku mencoba mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan ini.

kali ini aku kebandung menggunakan motor. ini kali kedua ku kesana dengan motor. atau biasa disebut dengan istilah touring, arak-arakan maupun konfoi. dengan enam motor safety reading harus diutamakan. dan tetap dengan mengikuti peraturan dan norma-norma rambu-rambu lalu lintas yang ada.

aku senang bisa refresh segala kejenuhan. dan doaku kali ini. aku bisa merasa lebih rilex disana. dan bisa melepaskan semua kepenatan sehari-hariku. terakhir kali aku ucapkan

Bismillah......