Senin, 09 Maret 2015

Paris Kota Sejuta Cinta

  
Sumber foto : muslimahpw.blogspot.com 
 

Jika aku ditanya tentang tempat apa yang ingin sekali aku kunjungi pastilah tak banyak perbedaan dengan kebanyakan orang. Paris, Ya, kota sejuta cinta tersebut memang membuat orang berdecak kagum dibuatnya. Keindahannya membuat berjuta orang memimpikan untuk bisa hadir disana. Tentunya bersama mereka yang tercinta.

Dan jika aku diberi kesempatan berjumpa dengan paris, aku hanya ingin kamu mendampingiku. Menikmati indahnya lampion-lampion kota. Menghirup udaranya. Meneguk dinginnya. Walau angkuhnya kota menerkam kehangatan. Dengan tanganmu lah penawar rasa dingin malam itu. Aku akan menghabiskan sepanjang malam denganmu. Kerlap-kerlipnya memberikan sensasi haru diraut wajahmu. Disitu aku melihat kebahagiaan terbesar. Karena kamu berada dimimpiku.

Ketika itu aku hanya ingin menara tecantik didunia itu menjadi saksi cinta kita. Aku hanya ingin memandangnya dalam-dalam bersamamu. Aku juga akan memasang gembok dipagar love lock. Dan membuang kuncinya kedalam sungai seine. Konon katanya, pagar tersebut  menandakan kisah cinta yang abadi bagi dua orang yang menjalin asmara. Seperti gembok tersebut yang telah terkunci rapat. Aku tak paham dengan mitos konyol itu. Yang jelas aku hanya ingin berpartisipasi dengan budaya yang cukup menarik itu. Walau doa tersebut masih tetap sama. Semoga aku bisa abadi bersama kamu.

Aku tau ini hanya impian yang sulit dimengerti. Karena peradaban kampung halamanku dengan paris sungguh amatlah berbeda. Tak mengapa untukku jika bermimpi amatlah tinggi. Walau impian terbesarku hanya cukup kamu berada dikehidupanku kini dan nanti. Tak ada embel-embel tentang paris. Namun, jika memang aku diberi kesempatan bisa berada diparis bersamamu. Aku akan melakukan sesuatu untukmu. Aku hanya ingin berada dititik tertinggi menara eiffel bersamamu. Meneriakan ungkapan yang sederhana sekeras mungkin. Bahwa aku sungguh sangat mencintaimu. Agar seluruh eropa tau, bahwa sesungguhnya aku hanya ingin bersamamu seumur hidupku.


Notes : sedang bersenang-senang dengan @kopilovie dan @miss_zp di #tantangan menulis No.9

 

2 komentar:

  1. Paris memang kota romantis, katanya. Penasaran apa yang membuat orang merasa seperti itu :)

    Makasih sudah ikutan ya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba zelie petronella sama-sama, senang bisa update blog di #tantanganmenulis ^_^

      Hapus

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D