Rabu, 28 Januari 2015

Album Terbaru Noah "Second Chance"

Melihat Konser Noah yang mengeluarkan album terbarunya second chance di trans tv. Dengan aransemen yang tak jauh berubah dari album sebelumnya. Masih mengandalkan lagu lagu lama yang di aransemen ulang menjadi lebih fresh. Dengan format baru ini, mereka bagi menjadi empat bagian yang dimana tiga bagiannya masih sama dengan susunan yang sama pula ketika masih memakai nama peterpan, dan satu bagian lagi diisi oleh tiga lagu baru dan lagu lama yang di cover ulang.

Terlepas dari semua itu. Karya karya noah, terutama Ariel si pencipta kebanyakan lagu lagu noah memang selalu nikmat untuk di didengar. Lirik demi lirik yang tersusun rapi. Tertata indah. Juga musikalisasi ringan yang mudah di cerna para penikmatnya ini lah yang membuat lagu noah menjadi sangat familiar. Bahkan banyak pengamen jalanan beraksi dengan mencover lagu mereka.

Pokoknya noah gak ada matinya untuk dinikmati dalam keadaan apapun. Karyanya pantas kita nikmati dan rasakan. Terus berkarya noah. Terus berkarya Ariel, Uki, Lukman, dan David. Dibelakang kamu, masih banyak yang ingin menunggu dan menunggu karya karya terbaru kamu. Karena kami bangga, bisa menjadi sahabat noah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D