Rabu, 22 April 2015

Rindu Yang Masih Bersemayam

Mengapa rindu masih saja mengalihkan duniaku ? Seakan-akan ia tak habisnya mengurung sisa derita yang aku cerita. Aku paham, karena kamulah semua penyebab terciptanya rindu yang selalu menyelimutiku. Betapa sulitnya mengalihkan kamu dengan yang lain. Meski aku telah mencoba meninggalkan sedikit demi sedikit jejak yang kau tabur. Namun rindu tetap bersemayam. Bahkan mereka telah tinggal permanen di tubuhku untuk selalu mengingat kapanpun dirimu. Walau begitu aku tak akan pernah menyalahkanmu yang menjadikan aku seperti ini.

Aku pernah bercerita pada senja yang manis. Ia tak berkomentar banyak, hanya menyuruhku untuk lebih bersabar lagi. Senja juga sempat bilang, jangan pernah menyia-nyiakan ia lagi. Karena kau adalah wanita yang baik dan cantik dimata senja. Jika aku membawanya di waktu senja. Mungkin ia akan kalah saing dengan kecantikan yang kau miliki. Aku hanya bisa tersenyum lebar menanggapi semua komentar senja. Aku tak salah menceritakan padanya. Karena aku merasa senang saat menceritakan kamu diwaktu senja yang ramah itu. Aku pasti akan berdecak kagum dengan keindahannya. Berharap kita bisa bercengkrama bersama dengan keindahan senja itu. Walau harapanku ini mungkin saja terlalu besar.

Aku tak paham kenapa rindu selalu mewarnai keseharianku ini. Aku juga tak mengerti diriku selalu menghadirkan kamu sebagai pelengkap rasa untuk menenangkan lelahku. Yang aku paham aku sedang asik menguntit kamu untuk melengkapi semangatku. Karena kamu adalah salah satu problema termanis yang aku punya. Aku hanya bisa berucap maaf jika aku meresahkan kamu. Hanya ini yang aku bisa sampaikan padamu sekarang. Sampai nanti saat doaku bisa terkabul. Saat-saat dimana kita bisa hidup bersama menikmati senja bersamamu dan membayar semua rindu-rindu kita yang sempat mengusik keseharianku.

2 komentar:

  1. Rindu selalu membuat hati menggebu-gebu meminta temu :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan salahkan rindu, ia juga yang menjadikan manis sebuah pertemuan :))

      Hapus

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D