Minggu, 08 Maret 2015

Hari Pengharapanku

Sisa kehidupanku kini berkurang kembali. Tubuhku semakin menua. Ragaku kini tak semenarik kemarin. Aku yang sekarang memang sudah harus menunjukkan kedewasaanku. Masa mudaku kini telah beralih. Setengah abad lebih aku mengarungi kehidupan ini dengan lika-liku cerita. Walau masih belum banyak yang bisa aku petik untuk menjadi pelajaran berharga dan menjadi bekalku disisa perjalanan hidupku kedepan. Namun asam manis kehidupanku sebelumnya akan terus selalu aku jaga diingatan. Itu caraku menghargai waktu. Kini memang usiaku telah berkurang. Namun aku punya pengharapan besar disisa perjalananku kedepan.

Diusiaku yang bertambah ini, aku punya satu pengharapan besar dari banyak harapan yang aku susun rapi. Menikah. Ya, karena salah satu impianku kini hanyalah itu. Pengharapan disisa kehidupanku adalah menghendaki kehidupan baru. Menikah adalah caraku membuktikan cinta. Dengan menikah, aku menghalalkan seseorang. Mengarungi kehidupan kita bersama. Saling menjaga, saling setia, saling mengerti satu sama lain. Aku memilih menikah dalam pengharapan ulang tahunku kali ini karena aku tak ingin lagi membanding-bandingkan seseorang yang aku cinta dengan yang lain. Memilah-milah dengan pemikiran dangkalku. Aku hanya ingin menikahinya dengan sudut pandangku kini. Agar fokusku padanya hanya untuk satu tujuan. Bisa menjaganya dan mencintainya sepanjang hidup. Hingga waktu senja kami tiba.

Jelas sudah alasanku menikah yang aku jadikan make-wish pertambahan usiaku tahun ini. Mengingat ini adalah usiaku yang beranjak ke 27th. Usia yang seharusnya sudah dimantapkan dengan hubungan pernikahan. Semoga Allah mengabulkan segala pengharapanku secepatnya. Dan untuk hari ulang tahunku kini, aku harus lebih bisa menghargai waktu, membagi kasih sayang dan memahami cinta yang mengalir dari mereka-mereka yang tulus.

Happy birthday untuk aku yang ke 27th. Semoga selalu dalam keberkahan dan kelimpahan kasih sayang dariNya.

Barakallahu fii umrih,,,,
Hope, Allah bless me,,,

Merdiansyah setiadi
8 march 1988

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D