Selasa, 17 Maret 2015

Notes Buat Pengganggu Hidupku

Hey, aku ingin tidur !!!!

Kamu datang tanpa diundang menunda kantukku. Ini sudah larut malam, kenapa kamu masih saja menjadi bayang-bayang ? Kenapa dirimu kini menjelma menjadi angin malam yang memaksaku untuk meneguk dinginmu ? Dingin...!! aku tidak haus akan dingin, dan kenapa kamu memaksa aku untuk meneguk dinginmu itu ? Biarkan aku tidur dengan nyenyak malam ini.


Hey, biarkan aku beristirahat !!!

Kenapa otak ini terus bekerja keras. Dan anehnya semua yang dikerjakan hanya untuk memikirkan kamu. Kamu yang menari-nari. Kamu yang mengalunkan melodi mesra. Kamu juga yang mengajak aku untuk selalu terus mengingat kamu. Ini tidak adil. Disaat aku ingin sejenak membaringkan tubuhku dari kepenatan. Kamu malah hadir menyeka jam kosongku.


Hey, aku perlu merebahkan rasa lelah !!

Tubuhku menggelinjang. Seperti berontak. Padahal aku sudah lelah. Namun, kamu seperti mengalir diperedaran darahku. Menelusup hingga ke sendi-sendi. Mungkin, diujung nadiku sudah terpahat kamu. Hingga aku tak boleh lagi berbagi dengan istirahatku barang sebentar saja. Aku memang sudah sangat muak. Namun, aku seperti membiarkan kamu mengalir mengitari seluruh penjuru tubuhku. Melebur menjadi satu.


Ok fine, aku menyerah !!!

Aku akan meneguk dinginmu. Walau aku tak merasakan dahaganya. Aku biarkan kamu berlari-lari dikepalaku. Mengutak-atik semua ide-ide gilaku, dan merubahnya menjadi sesuatu yang unik. Menempatkan kamu menjadi prioritasku berfikir. Dan aku biarkan kamu mengalir dinadiku. Kamu hanya menginginkan aku memahami tentang aliran darah yang berada diseluruh penjuru tubuh ini. Mungkin adanya kamu hanya sebagai pengganti metabolisme tubuhku agar diriku tetap terjaga dengan baik.


Kau menang !!!

Kau sudah menang. Dan aku, hanya bisa berkutat tentang kamu saja. Hanya kamu. Tak ada yang lain....

Notes buat pengganggu hidupku : Aku hanya menunggu jawaban yang entah sampai kapan kau akan menjawab peluhku ini....

4 komentar:

  1. Minum ANTIMO aja ,biar bisa cepet tidur.. *eehh 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah untuk masalah ini udah gak mempan sepertinya !!! haha..
      Terima kasih udah mampir, *KecupMesrah :* :* :D :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Jangan ah bro, biar dinikmati saja, terima kasih udah mampir

      Hapus

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D