Sabtu, 20 Juni 2015

Bocah Kecil Penyuka Loly

Kamu yang sesaat saja pernah datang dan hadir mengetuk hatiku. Kamu yang tak pernah perduli sedikitpun arti kata romantis. Kamu juga yang mengingatkan aku tentang perlunya mandi di sore hari. Apa kabar kamu disana ? Kamu pasti sedang asik memulai bermain hati dengan yang lain. Kau juga pasti sedang mengeja nama baru untuk kau peluk erat dan perlahan demi perlahan menanggalkan jauh namaku. Dan mungkin kau sedang memandang laki-laki hebat yang pernah kau harapkan selain aku.

Mungkin benar, kebohongan yang aku tanam membuat dampak buruk pada hubungan kita. Membuatmu beralih pergi dan tak pernah ingin mengenal lagi tentang aku. Namun, ketahuilah, aku memang menyembunyikan semua hanya demi menyetarakan aku padamu. Hanya untuk megalihkan perhatian yang kau punya demi aku. Aku paham, tak satupun orang yang suka dengan kebohongan. Terlebih kamu. Dan sepeninggal kau kini, memang telah meringankan dosaku, namun memaksaku mencari-cari rindu yang tersisa.

Aku masih ingat betapa galaknya dirimu. Kau selalu mengingatkan aku tentang mandi disore hari. Memahami pekerjaanku yang super padat. Padahal aku tahu kau mengharapkan kabar dariku. Sedikit saja meluangkan waktuku untukmu. Namun kau berusaha sabar dengan apa yang telah meruntinitaskan keseharian yang aku punya.

Hey, bocah kecil yang selalu menemaniku. Yang kini jauh dan menghilang. Aku merindukan saat-saat bersamamu. Melepas tawa berdua. Berkomentar tentang kebodohan kita masing-masing. Aku mencoba memberi lembar kosong yang aku tanam dengan tinta hitam. Berharap kau kembali disini. Bersamaku. Aku memang hanya mempunyai harapan yang semu. Yang mustahil bisa kembali. Namun, jika kau masih sedikit saja mengingat aku dibenakmu. Aku hanya ingin sebentar saja memelukmu hangat dan mencium kening lebarmu. Dan sedikit ungkapan terimakasih. Karena kau telah pernah menjadi bagian di hidupku.

Hanya ungkapan sesaat
Untuk bocah penyuka loly
Di jogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D