Kamis, 18 Desember 2014

Menikmati Pantai Indrayanti Jogjakarta

Cuy, gue mau share nih tentang dolan dolanan gue ke kota jogja kemaren. Sebenernya sih gue mau cerita banyak, tapi dikarenakan keadaan kantuk sudah menyengat jadi gue ambil khususnya aja. 
Hehe

Ya betul, dari judulnya gue mau cerita tentang pantai nan super indah itu terletak di selatan jogja, tepatnya masih di kecamatan gunung kidul wonosari. Pantai yang bernama Indrayanti itu menguak fenomenal keindahannya. Sampe wah banget gue melihatnya ketika baru sampai.

Rasanya dari selama gue hidup sampai saat ini cuy. Pantai yang pernah gue kunjungi yang paling terindah ya pantai indrayanti ini. Sungguh takjub gue dengan pesona nya. Dicampur dengan ombak yang lumayan besar. Rasa rasanya, cape yang gue rasakan ketika perjalanan dari kota jogja untuk sampai ke pantai ini yang memerlukan waktu kurang lebih 2 jam. Dan juga jarak yang berlika liku terbayar sudah dengan keindahannya.

Pantai indrayanti terletak di ujung jogja dengan berbagai pantai-pantai yang tentu tak kalah indahnya dengan pantai indrayanti ini. Dengan biaya masuk hanya 10rb/orang. Murah bukan! Makanya, jika nanti lo semua pergi ke jogja. Itu belum lengkap rasanya kalau elu elu swmua cuy kagak datengin nih tempat. 

Nih gue kasih foto nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D