Selasa, 02 Desember 2014

Hidup itu enjoy aja dan keep smile

Lelah. Setiap hari harus menjalani stigma hidup seperti ini. Ketika harus pergi diwaktu fajar dan pulang kembali ketika gelap. Setiap hari rutin dan terus-menerus. Ini kehidupan yang sekarang lagi sedang dan mungkin berlanjut untuk  gue jalanin cuy. Dibilang bosan, gue pasti bilang sangat-sangat membosankan di bilang ingin lepas itu juga sangat ingin dilepas. Namun semua seperti tuntutan hidup yang mesti terjalani.

Cuy ada sebuah meme yang bagus banget buat dipahami. Khususnya buat gue pribadi. Mungkin lo udah pernah baca. Tapi gak apa apa kalau gue share disini. Kira-kira bunyinya begini.

" Sewaktu ditanya apakah yang paling membingungkan didunia ini ? Beliau menjawab : 'manusia', karena dia mengorbankan kesehatan hanya demi uang. Lalu mengorbankan uangnya hanya demi kesehatan. Lalu di merasa sangat khawatir dengan masa depannya sampai dia tidak menikmati masa kini. Akhirnya dia pun tidak hidup dimasa depan ataupun masa kini. Dia hidup seakan akan tidak akan mati, lalu diapun mati tanpa benar benar menikmati hidup. "

Beuh, dalem banget cuy. Seakan akan apa yang gua alami dalam kehidupan sehari hari gue itu seperti apa yang ada dalam kutipan meme itu. Gue mungkin gak akan pernah benar benar menikmati hidup. Tapi setidaknya gue gak boleh kalah untuk bisa menikmati masa setelah mati gue. Dan harusnya yang jadi pedoman dalam hidup gue sekarang dan nanti. Dan masalah tentang monotonnya hidup gue sekarang.

Bakal terus gue bawa senyum and jalani dengan enjoy aja cuy.
Hehe...

Peri kecil sedawai mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D