Kamis, 16 Oktober 2014

Selamat Ulang Tahun Ibee/Berry

Harusnya gue posting kemaren pas hari H dimana ulang tahun si berry atau akrab biasa dipanggil ibee. Tapi dikarenakan kemaren gue lelahnya bukan maen, jadi baru gue posting hari ini cuy. Jadi mohon maaf ya cuy kalau telat, cuma sehari koq. Hehehe

Nih temen gue yang satu ini sedang berulang tahun yang ke 26th. Tepatnya pada tanggal 15 oktober 1988 silam. Orang yang biasa di panggil ibee ini niatnya mau dikerjain. Kami berempat, gue, kecil, bi dan indah udah merencanakan dengan matang. Awalnya si kecil gak masuk kerja. Si indah yang super sibuk dengan kerjaannya. Dan bi yang harus kuliah pulang kerja. Sedangkan gue harus menemani ibee dikala yang lain merencanakan ultahnya ibee.

Ketika ibee tau semua tak bisa hadir dalam hari spesialnya, ibee langsung sedikit kecewa cuy. Karena dia sudah merencanakan untuk teraktir makan makan di sop duren 88 di tanjung duren. Tapi tenang aja cuy, ini hanya sebuah rencana kecil yang gue bilang sih standard, alias biasa aje. Hahaha.

Jadi ceritanya, ketika yang lain sudah pulang kerja, datanglah mereka keruangan gue. Ya sasarannya emang diruangan kerja gue. Karena kami biasa menghabiskan waktu untuk menunggu jakarta lenggang ya diruangan kerja gue ini. Pertama kali indah yang hadir bawa kue ulang tahun sambil nyanyi selamat ulang tahun. Terus dilanjut si kecil, dan terakhir datanglah bi yang pura pura pengen kuliah. Sebenernya sih emang hari ini ada jadwal kuliah eh pas banget dosennya telepon kalau dia sedang sakit jadi perkuliahan diliburkan. Wah rejeki hehehe.

Ketika surprise ini mukanya si ibee rada jelek kayak anduk belon dicuci tiga bulan, anyepp. Hahaha. Tapi trus dia nyegir nyengir kayak kuda. Setelah itu potong kue dan diberikanlah satu potong untuk setiap orang. Gue sendiri siap ancang ancang dengan telor yang bakal diceplok. Gue siapin 3 butir tapi yang diceplok cuma 2 butir kasian katanya. Ya sudahlah, padahal ada terigu sama minuman kaleng expired yang bakal gue hujam ke dia, tapi niat kami harus diurungkan. Kasian karena si ibee kagak bawa pakaian ganti.

Setelah semua prosesi tinggalah traktiran yang tadinya sempet batal. Makan es duren, gue makan 2 mangkok. Hahaha. Itu dia hari ulang tahun ibee yang yah not bad lah hahaha yang pasti sih....

Happy birthday sobat, semoga cepet sukses dan sehat selalu dari kami sahabatmu.
Emenk, Indah, Nandha, Biah



Peri Kecil Sedawai Mimpi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D