Senin, 13 Oktober 2014

Minum kopi sejenak di puncak

Gue mau cerita lagi ni cuy tentang malem minggu kemaren. Super duper lelah tapi menyenangkan. Perjalanan sangat singkat hanya untuk refreshing sesaat.

Awalnya, jum'at malem sabtu lepas kerja gue kongkow kongkow bareng 5 sobat gue. Oh iya, sebelum gue kongkow gue sempet update status di path begini " lagi pengen kepuncak tengah malem minum kopi diparalayang trus pulang -_- " nah ketika kongkow langsung dibahas 5 sobat gue. Mereka ibee, bi, indah sma kecil. Terutama si kecil, dia yang paling antusias pengen kepuncak malem minggu ini. Sayang sepatu turingnya ga pernah dipake ungkapnya. Ibee sih oke aja hanya lagi ga megang duit, itu tak jadi persoalan. Bi sendiri liat kondisi badan, karena yang gue tau ketika kongkow posisi bi lagi kerja, pulang jam 11 malem dan mesti jumping masuk sabtu pagi dilanjut kuliah jam 5 sore. Jadi kepastian bi ikut atau tidak tergantung kondisi badannya. Sedangkan si indah tak bisa berpartisipasi dikarenakan andre sang pacar harus wisuda hari sabtu.


Sabtu pagi. Gue masih kerja, sama seperti bi, gue sempet makan siang bareng dan menanyakan rencana yang udah di buat. Seperti kemaren pula bi menjawab lihat kondisi badan dulu. Sedangkan si ibee, kecil, dan indah libur dengan aktifitasnya masing masing. Ibee dirumah molor kali haha, kecil kuliah, dan indah menemani sang pacar wisuda ^_^.

Sorenya ada kabar yang kurang menyenangkan ketika bi ga bisa ikut karena kondisi badan yang kurang fit. Dan benarlah siapa yang paling sangat kecewa dalam hal ini. Dia adalah si kecil. Prinsip yang gue bilang teramat jelek itu ketika dijanjikan sesuatu maka harus di tepatin. Bagus sih kalau janji itu harus ditepati, namun ketika kondisi badan kurang meyakinkan bagi seseorang apa harus dipaksakan. Emang dasar si bontot.

Lepas maghrib gue kondangan dulu cuy. Maklum lagi musim kawin, lah gue kapan yak. Haha. Dan ternyata jamnya molor. Harusnya jam 8 malam gue harus udah kerumah ibee. Tapi kondangan baru kelar jam 8 malem. Jam 9.30 baru singgah dirumah ibee. Si kecil masih kecewa, mengharap aku dan ibee tetep berangkat walau bertiga. Tapi aku tak mengiyakannya karena apa kata orang jika si kecil wanita sendiri. Kecewanya makin jadi. Marahnya bukan main. Akhirnya ibee mengiyakannya dengan syarat untuk kali ini aja. Selebihnya gak akan seperti ini lagi. Dan bergegaslah kami berdua kerumah si kecil.

Ternyata benar, apa yang sudah diprediksikan terbukti. Mamanya si kecil gak memberikan izin padanya jika si kecil berangkat hanya wanita sendiri. Kami berkali kali menghubungi bi. Namun tetap tak bisa, terakhir bi bilang takut izin dengan kakaknya. Bi tinggal bersama abah dan kakaknya. Abahnya sendiri sedang pulang kampung. Mama si kecil menyarankan kami untuk kerumah bi. Akhirnya kami bergegas ke muara angke rumah bi.

Jam 12 kurang 15 menit kami berada di muara angke. Gue ibee sama si kecil ragu bin ngeri bro untuk minta izin ngajak bi pergi. Namun akhirnya kakaknya bi mengizinkannya. Syukurlah, dan jam 12 malem kita baru start dari muara angke. Kebayang tuh dari laut ujung jakarta menuju puncak bogor. Behh hehe :D

Di tengah jalan tepatnya daerah cibinong. Ada razia besar. Gue kena tilang cuy :( . Apes bener ya, emang salah gue sih cuy ketika ada razia gue berhenti sejenak sehingga membuat polisi curiga. Dan kena lah gue. Akhirnya sidang dah di cibunong tanggal 24 nanti. Huft, its oke lah, perjalanan ini tetap dilanjutkan demi kesenangan si kecil. 

Sampai di puncak jam 3 pagi. Dinginnya langsung menelusup tulang, bbrrrr. Kami langsung stay di sate kiloan PSK. Kita makan untuk menghangatkan badan. Kami pesan tongseng kambing sama tentunya sate, jangan lupa status awal yaitu kopi. Hehe.

Jam 4.30 pagi. Kelar makan kami bergegas lagi untuk pulang. Sambil terkantuk kantuk, kabut yang sedang turun dengan derasnya. Membuat suasana makin semriwing. Keinginan untuk tarik selimut dan tidur kami urungkan supaya bisa cepat sampai jakarta kembali. Dengan kecepatan yang tak begitu kencang kami jalan perlahan hingga sampai kembali muara angke tempat kediaman bi jam 7.30 pagi. Setelah itu mengantar si kecil dan bablas pulang kebekasi. Baru dah gue bisa tarik selimut dan molor cuy. Hehe. Itu cerita pendek gue yang gak banget buat dibaca hehe. 



Peri kecil sedawai mimpi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D