Kamis, 16 Juli 2015

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H

Banyak hal yang kita sayangkan dari kepergian bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini. Kita patut bersedih karena ia telah hampir berlalu. Karena ia telah sedikit demi sedikit memperbaiki sifat, akhlak, prilaku, dan bahkan banyak amalan yang bisa kita gali dengan pahala yang berlipat-lipat ganda tentunya.

Ramadhan juga telah mengajarkan kita arti dari kebersamaan, indahnya saling berbagi, serta ikut merasakan apa yang sering dirasakan oleh orang-orang fakir dan miskin. Seharusnya kita bersyukur dengan apa yang telah kita miliki saat ini. Masih banya orang diluar sana yang mungkin kehidupannya sangatlah sulit dari kehidupan kita. Banyak pula orang yang memandang kita iri karena apa yang kita punya. Harusnya hal itu yang menjadi patokan tolak ukur kita untuk selalu mensyukuri nikmat Tuhan yang telah diberikan pada kita.

Ramadhan ini begitu hikmat. Ada hal manis di setiap cerita ramadhan yang aku jalani. Setidaknya aku bersyukur Allah telah memberikan aku kesempatan untuk bisa menjalaninya dengan full. Dan doa yang selalu aku munajatkan adalah semoga kita semua bisa dihadirkan kembali di bulan yang penuh rahmat ini lagi, di bulan ramadhan-ramadhan selanjutnya. Terima kasih Ya Rabb, Ya Allah, Tuhan semesta alam.

Aku hanya bisa mengucapkan beribu maaf di hari kemenangan seluruh umat muslim ini. Semoga amal dan perbuatan baik kita diterima oleh Allah swt.

HAPPY EID MUBARROK 1436H
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H

Taqoballahu Minna Waminkum. Taqobal ya kareem.

Minal 'aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir dan bathin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D