Kamis, 09 Juli 2015

Cinta Membuat Hidup Sempurna

Cinta itu hadir kembali. Mulai menyusun ulang kisah-kisah yang telah patah. Membangun pazzle yang terpecah entah kemana. Cinta yang aku muat ulang menceritakan masa-masa bahagia, resah, hingga merindu yang pekat. Sampai-sampai tak akan pernah aku memperdulikan patah hati yang pernah ku derita. Yang membawaku kedalam keluh yang berkepanjangan.

Memang lucu. Cinta yang hadir tak pernah membawa irama luka yang lama. Cinta yang tulus mengubah stigma luka yang amat teramat sakit disulapnya menjadi taman nirwana. Meski sesekali pernah terluka, indah yang di tawarkan tak kalahnya begitu mempesona. Aku tak pernah lelah mengarunginya. Meski bahaya luka telah menguntit aku tepat diujung pundakku. Meski patah hati telah bersiap-siap memaikan kembali perannya.

Aku percaya, meski aku tak pernah sepenuhnya yakin bahwa aku masih menyimpan sejuta cinta yang telah kau bawa hilang. Aku pun percaya, bahwa tak sepenuhnya cintamu hilang ditelan kemuraman. Bahwa yang kau derita adalah sebuah proses pendewasaan. Dimana cinta yang seenaknya datang dan pergi tanpa pamit itu akan berakhir mempesona. Percayalah.

Jangan persalahkan cinta yang selalu saja mengusik kehidupanmu. Jangan menghardiknya seperti pengemis muda yang sehat walafiat namun pemalas itu. Meski cinta membawa luka. Meski cinta menawarkan patah hati yang amat sangat. Namun pahamilah, cinta mewarnai kehidupanmu menjadi pribadi yang selalu tersenyum. Dan menempatkan kamu menjadi seseorang yang sempurna karena telah merasakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D