Sabtu, 14 Maret 2015

Tips menaklukan wanita

Oke kali ini gue mau ngebahas tentang apa sih yang paling wanita inginkan terhadap pria yang baru dikenal. Gak menutup kemungkinan buat pasangan yang sudah terjalin. Karena pada intinya wanita hanya ingin pria yang berada disampingnya melakukan hal ini. Tapi sebelum gue bahas, gue mau cerita sedikit tentang pengalaman pribadi gue.

Jadi gini, suatu hari gue minta dicariin cewek sama temen gue. Anggap aja namanya joko. Sekilas joko bisa dikatakan playboy kampung cap dua jempol. Namun, dia juga punya prinsip setia setengah hidup. Yang jelas joko ini bisa menempatkan wanitanya dengan baik. Mungkin karena itu banyak wanita yang klepek-klepek kayak ayam abis dipotong jika sudah berada dekat dengannya. Hal itu yang membuat gue termotifasi untuk berguru pada joko. Singkat cerita gue dikasih referensi satu cewek dari joko. Lewat sebuah chat yang bernama bbm. Gue mulai perkenalan dengan cewe tersebut.

" Maaf ini siapa ya " tanya cewek tersebut. Sebut saja april. Gue lihat dari display namenya. Wajahnya imut, oriental, cantik, dan sedikit berbulu. Bulu domba.

" Gue emenk pril, temennya joko " jawab gue. Setelah itu, terjadilah perkenalan basa basi apalah yang gue tau itu hanya ritual perkenalan lewat chat. Memang banyak modus-modus yang dilancarkan setiap laki-laki hanya untuk bisa melumpuhkan cewek. Mungkin kali ini gue melakukan ritual tersebut. Sedikit maksa walau kepala gue udah mulai geger otak.

Lagi asiknya gue berbalas chat dengan april, ada satu hal yang membuat april tak lagi respect dengan chat gue. Padahal gue cuma bilang seperti ini.

" April, minggu kemana ? Jalan yuk " Dan april hanya read chat gue tanpa ngebales. Gue menunggu tanpa kepastian. Rasanya gue seperti menunggu antrian wc umum yang panjang ketika gue kebelet boker. Sakit. Gue mules-mules.

" April kok gak dijawab sih !! " lagi-lagi hanya diread. Gue nunggu sambil kentut-kentut.

" April, gue salah ya ? Sorry ya ? " diread lagi. Kali ini celana gue basah. Gue mencret.
Gue gak mengerti kenapa wanita tiba-tiba berubah mood. Padahal sebelumnya dengan asiknya april bales chat gue. Dan tiba-tiba saja mendadak dangdutan. Bukan, maksudnya mendadak hilang mood. Gue penasaran. Solusi terakhir gue, bertanya pada pakarnya cinta. Joko.

" Jok, april kok gak ngebales chat gue lagi !! " tanya gue heran. Sambil megang celana gue yang basah.

" Oh iya tadi dia bbm gue, lo itu terlalu agresif, dia jadi gak mood menk " jawab joko. Penuh didikan.

" Perasaan gue biasa aja jok !! "

" Menk, wanita itu lembut, lo cuma perlu ambil hatinya. Itu aja "

" Trus salah gue apa jok ? "

" Lo masih belum ngerti menk. Begini, ambil hatinya aja menk. Gimana caranya ? Mudah kok, buat dia ngerasa nyaman sama lo. Wanita mana sih yang suka kalau ada cowok yang terlalu agresif ngedeketin mereka. Yang ada pikiran mereka malah jadi negatif. Beda halnya kalo lo melakukannya step by step tanpa harus terburu buru. Bikin dia terasa nyaman sama chat lo. Gue yakin 1000 persen. Lo mau ajak jalan kemanapun, dia kagak bakalan nolak. Karena rasa nyaman yang udah dia dapetinn dari lo. " Mata gue menganga. mulut gue melotot. Mencret gue luber.

Disini gue dapat pelajaran besar banget. Dari joko playboy yang setia. Ini pertanyaan gue kenapa gak ada cewek yang merasa nyaman dideket gue. Ya karena gue tipe orang yang terlalu agresif. Masalah ketampanan memang jadi nomer sekian. Yang utama adalah rasa nyaman yang bisa diberi seorang laki-laki terhadap wanitanya. Tak perduli jika cowok tersebut sejelek gorila negro bergigi ompong. Namun, jika wanita sudah tersentuh hatinya dengan rasa nyaman. Wajah gorila negro bergigi ompong bisa berubah menjadi leonardo dicaprio. Pake topeng kelessss.

Gue emang telah mendapat pukulan telak dari joko. Namun, setidaknya gue bersyukur jika joko tak memberikan wejangan seperti ini, mungkin gue bakal terus menjadi cowok agresif terhadap wanita. Dan sekarang gue bisa tidur nyenyak dari saran-sarannya joko. Walaupun gue kagak cebok dari mencret gue tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D