Senin, 14 Maret 2016

Aku Ingin Menyapamu " Sayang "

Kemarin, aku mungkin sedang asik dengan duniaku sendiri. Kemarin, mungkin aku juga terlalu sibuk dengan keadaan. Padahal setahuku kau masih sedang berhenti tepat di ujung jalan menunggu aku. Mencari-cari yang ingin kau miliki hatinya. Mencari cinta yang sekilas menyiksa. Kau juga masih menyisakan satu tempat yang nyaman untuk bisa aku singgahi. Kau begitu setia tanpa lelah, tanpa mengharap lebih meski hatimu meratap. Menderita demi cinta yang kau jaga.

 Aku tak pernah menyangka kau bisa seperti ini. Aku juga tak ingin membuatmu menanggung beban yang begitu lama lagi. Beban yang terus menusuk ruang rindumu yang terdalam. Beban yang memang aku saja yang bisa mengobati semua. Maafkan atas semua kesibukan aku. Atas kelalaianku hingga kau terkatung-katung dalam rindu. Rindu yang begitu ganas mencabik perasaanmu setiap malam.

Kamu masih ingat waktu kita pernah berjalam dalam satu lintasan yang sama. Kamu ingat waktu kita berganti pesan facebook untuk saling mencaci. Kamu harus tau satu hal dariku. Semenjak aku mengenalmu kala itu, aku telah jatuh cinta kepadamu. Aku masih ingin selalu bersamamu dalam satu lintasan yang sama. Aku juga masih ingin mengirim pesan hangat meski aku sering mencelamu. Aku rindu itu seperti kau yang terus menerus merinduiku. Masih sama, masih seperti sedia kala. Dan rindu itu akan terus bersemayam bersama tubuhku yang mulai lelah.

Hei kamu. Kamu yang selalu merindukan aku disana. Bolehkah aku memanggil satu ungkapan terhadapmu. Jika diperkenankan ini akan menjadi tulisan paling indah bagiku. Karena aku ingin menyebutmu dengan satu sapaan mesra, "Sayang". Bertahanlah sayang. Bertahan sebentar lagi. Hingga nanti, hingga kau akan aku persunting didepan kedua orang tuamu nanti. Dan aku yakin, akan ada yang memanggilmu sayang disetiap menjelang malam dan datangnya pagi hari. Karena aku tak ingin lupa, bahwasannya rindu kita yang menyakitkan saat ini. Akan aku ganti dengan kata romantis setiap hari. Hanya untukmu, sayangku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D