Rabu, 06 Februari 2013

Terlupakan Melupakan

Mengerti, paham bahwa teriakan bisa melemaskan otot-otot yang tegang. juga sebuah minuman beralkohol mampu menghilangkan pikiran yang sepertinya menggelayut mesrah diotak. Bahkan, jika tak kuat-kuat iman, seseorang bisa terjerumus setan lewat untuk melakukan tindakan bodoh yang tak seharusnya dia lakukan, yaitu satu, melakukan eksekusi dirinya sendiri " Bunuh Diri"

Seseorang yang sedang melepas kepergian sang kekasih hati dari hidupnya perlu pengorbanan keras untuk bisa melupakannya. Tak jadi masalah jika orang yang akan kita tinggalkan itu adalah orang yang berhati bejat berderajat, atau pembohong dan penipu kelas ulung, takkan jadi sebuah masalah besar jika seseorang itu benar-benar meninggalkannya walaupun tetap harus menelan pil pahit. namun tertanda itu adalah sebuah bisikan kebenaran seakan akan menjauhkan seseorang tersebut dari orang-orang yang seperti itu. namun jika harus terbalik. seseorang yang kita tinggalkan adalah orang yang begitu baik, bahkan mau berkorban tulus buat kita, setia dalam hatinya. selalu jujur apa adanya. dan tak selalu menuruti apa kata kita walaupun dalam ekspresi wajah yang tak suka, namum tetap dituruti. Bisa-bisa kita gila ditinggal macam orang seperti itu. karena saya pastikan begitu jarang orang-orang jaman sekarang yang seperti itu.

gak kebayang buat orang yang tega menyakiti orang yang mempunyai hati laksana sedawai angin putih yang menyemilir mesrah disela-sela rambut. begitu sejuk, dan tenang jika berada didekatnya. namun buat para pemain, rasa-rasanya orang yang bersifat emas seperti itu cuma jadi beban yang harus membuat dirinya dari orang yang urakan menjadi orang yang harus bersikap baik dan lembut. "hahaha,,, bukan jati diri saya" begitulah mungkin kiranya. jadi seorang pemain pasti bakal tetap menjadi pemain walaupun ternyata orang yang ditinggalkan tersebut benar-benar berhati emas. dan akan terulang dengan permainannya terus dan terus, lagi dan lagi.

dan salahkah bila saya bilang semua bakal nihil jika mereka (orang yang baik dengan seorang pemain) dipersatukan dalam cinta. Saya cuma bisa menjawab dari pandangan saya kalau itu adalah sebuah kemustahilan mereka bisa bersatu. dan saya katakan satu kata " NOTHING "


Peri Kecil Sedawai Mimpi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D