Jumat, 08 Februari 2013

don't cry, you will be ugly

Lebarkan sedikit saja senyum kamu. Agar aku mengerti, selayak aku paham. Kau tak lagi membutuhkan aku. Dan dengan mudah aku bisa melupakanmu perlahan. Aku tak sekuat yang kau bayangkan. Namun ini keputusan kita. Aku lelah, dan kamu masih ingin fun dengan yang lain. Aku mohon, beri satu sentuhan bibirmu untuk menarik tuasnya agar kau tersenyum.

Saat melihatmu menangis, aku kalah, aku bukan seorang laki-laki yang tangguh. Dalam hal seperti itu saja aku tak berada disampingmu. Aku tahu ini salahmu. Dan pribadiku, aku tak pernah setega ini membiarkan pelipur laraku kini menangisi aku. Tolong, jangan kau tunjukkan tangismu itu dihadapku. bila kau sedih, menangislah sekeras dan sekencang mungkin. kemudian hapuslah. Dan tegarlah menatap kedepan. dan disanalah kau dapatkan kebahagiaan yang lebih.

Aku mencintaimu lebih. Aku memikirkan kamu setiap waktu. hampir kupastikan hidup aku selama ini hanya untuk kamu, ya, hanya untuk kamu seorang, tak ada yang lain. Sampai-sampai, tak ku perdulikan masa lalu kamu, aku terima selayak kau ratu hatiku. Disaat bunga itu mulai mekar dan membuncah sisi-sisi jiwa. Dan aku bersaksi atas alam kau lah malam yang ku rindu. kaulah siang yang ku rasa sejuknya. Dan ku mohon tolonglah, satu hal ini, tolonglah " please, don't cry, you will be ugly " hanya itu.

Aku tak akan bicara tentang apa yang telah kau persalahkan, aku tak bicara tentang yang kau lakukan sehingga kau telah melukai aku lebih, aku memang terima semua. Telah ku maafkan semua ego yang kau lakukan itu. Bahkan dari hati ini aku telah memaafkannya lebih. Itu tanda bukti bahwa aku sayank sama kamu. Tapi, sekali lagi ku katakan. Aku hanya manusia biasa, yang ga sanggup untuk terus dan terus kau bohongi. Aku minta maaf jika semua harus berakhir. Aku lelah, Aku gak sanggup. Dan ini perpisahan yang membuat aku tenang meski aku tahu konsekwensinya bila harus kehilangan dirimu.

Wahai kamu yang pernah ku sayank, Semoga kamu bahagia, Kau takkan aku lupa, dan doaku hari ini. 

" Semoga Ini menjadi pelajaran buat kita berdua, untuk bisa saling menghargai sesama pasangan "

sukses selalu buat kamu misro.... 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D