Kamis, 26 Januari 2012

mimpi tanpa usaha

kawan, apa yang tersirat saat anda membaca judul yang diatas? pasti banyak yang befikir hal itu pasti tidak benar adanya. sesuatu hal yng diinginkan dan dicita-citakan pasti harus dan perlu dengan upaya serta usaha. memahami hal itu, gue mencoba mengajak berfikir dalam-dalam. mencoba berangan-angan.

ingat dengan segelas aqua yang dijual diberbagai toko dengan harga yang berkisar lima ratus rupiah. ya, dengan  bermimpi bapak utomo menghancurkan segalanya. tentunya dengan usahanya yang susah payah. membangun ideologinya untuk mengemban mimpinya keatas dunia. dan hal itu benar lah adanya. hingga saat ini, air minum dalam kemasan itu telah menjadi salah satu hal pokok penjualan. bahkan sebuah perusahaan asal prancis danone telah berminat dan membelinya. tidak hanya itu, banyak air mineral kemasan baru bermunculan, namun tetap saja banyak yang memanggilnya dengan sebutan aqua.

so berfikirlah.

satu contoh itu bisa menjadi patokan dimana benar adanya bila mimpi akan berhasil bila ada usaha yang mendampinginya. walaupun hasilnya kita tidak akan pernah tau kapan. namun tetaplah berfikir positif untuk bisa meraihnya. jadi mimpi tanpa usaha. kelaut aja lo... :D

 post by Emenk

1 komentar:

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D