Selasa, 07 Maret 2017

Ceritakan Kepadaku Apa Yang Kamu Suka

Ceritakan kepadaku apa yang kamu suka. Apa yang membuatmu bahagia. Semua yang ada di angan-angan. Yang sering kamu impikan. Yang ingin sekali kamu perjuangkan untuk diraih. Aku hanya ingin tahu. Sebab jika aku bisa membantumu untuk mendapatkannya, setidaknya aku bisa mendapatkan sedikit hatimu untuk aku miliki.

Aku menyukai matamu. Saat aku melihatnya, aku telah tergoda pada binarnya. Pada sorotnya yang tajam. membuatmu terlihat lebih mempesona. Mungkin ini yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Dari mata hingga menumbuhkan rasa. Aku suka lirikan itu. Yang membuatku rindu setengah mati.

Aku juga juga senyum kamu. Senyum yang ramah. Senyum yang menyejukkan suasana. Yang meluluhkan hati siapa saja yang melihatnya. Aku suka saat melihatmu berbicara. Kamu begitu antusias pada lawan bicaramu. Begitulah caramu menghargai orang lain. Dalam keadaan kalut sekalipun. Tak pernah sedikitpun kamu mengurangi kadar senyum itu. Senyum yang ramah. Senyum yang menyejukkan suasana. Sekali lagi yang membuatku rindu setengah mati.

Kali ini bicaralah kepadaku. Apa keinginan kamu. Aku janji, aku akan menemanimu selama mungkin. Karena tujuanku cuma kamu. Semoga hidupku adalah hatimu. Aku tak bisa lagi berbohong untuk tidak mencintaimu. Entah kenapa hati ini telah jatuh dimatamu. Juga ingatan ini yang tak pernah bisa padamkan senyummu. Jika suatu waktu cinta tak berpihak kepadaku, entah apa jadinya. Yang jelas hatiku akan patah. Hidupku tak lagi berselera. Dan malamku tak lagi berbintang. Sebelum semua itu terjadi ceritakanlah semua kesukaanmu itu kepadaku. Agar aku bisa merebut mata dan senyum itu untuk sekedar ku bawakan mimpi-mimpi yang sempat hilang untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D