Senin, 12 Oktober 2015

Kamu Adalah Subyek Yang Aku Kagumi

Kamu memang bukanlah siapa-siapa. Kamu juga bukan hal terkecil apapun dari kehidupanku kini. Namun saat ini kamu masih menjadi pengisi semangatku. Masih menjadi pelipur laraku. Terlepas dari status hubungan kita yang bukanlah apa-apa. Buatku kamu terasa begitu spesial. Kamu adalah sebagian dari sumber inspirasi yang aku punya. Mungkin sebagian besar tulisan yang aku buat ini adalah hasil buah ciptaku men-subjekan kamu menjadi sumber inspirasi yang tak henti.

Aku sengaja menuliskan ini hingga larut malam. Mencoba menterjemahkan kamu. Mencoba menuliskan apa yang aku kagumi dari dirimu. Padahal, esok aku sudah harus berangkat pagi hari untuk bekerja. Mungkin karena aku sedang asik mengkhusukkan dirimu menjadi model inspirasiku yang bertubi-tubi. Aku menikmatinya sepanjang malam. ya hingga selarut malam ini. Karena aku memastikan yang terspesial dari tulisanku ini. Hanya kamu.

Sesekali aku melirik wajahmu melalui foto yang kau upload di akun media sosialmu. Entah setiap kali aku melihat wajahmu emosiku semakin menguat. Rasanya ribuan kata ingin sekali aku tuliskan mengenai keindahan yang kau pancarkan dari raut wajahmu. Banyak ungkapan yang ingin aku tujukan padamu. Bahwasannya aku bersyukur bisa menempatkan kamu untuk aku jadikan subyek yang sempurna. Menjadikan kamu materi yang begitu nikmat untuk diperbincangkan.

Aku tak pernah berharap kamu lebih. Dari sekedar tulisan yang tak layak untuk kau baca. Dari cerita yang tak mesti kau dengar. Namun, jerih payah ini telah aku buat khusus untukmu. Mengorbankan seperempat istirahatku dimalam ini. Yang seharusnya aku pakai untuk tidur kini aku gunakan untuk berfikir tentang keindahan kamu. Walau begitu aku tak akan memaksa kamu mengerti. Biar aku saja yang merasakannya. Karena bagiku, Sudah lebih dari cukup meski aku hanya berada dalam satu tempat yang tak begitu nyaman. Di sisi gelap yang setiap saat mengagumi kamu dari jauh.

4 komentar:

  1. Semoga sosok "kamu" sedang membaca posting an ini ya hihi

    BalasHapus
  2. Hey, nice posting!
    Ijin blogwalking ya. Pengen jalan-jalan ke Shanghai? Tapi gak ada uang?
    Kamu punya kesempatan ke Shanghai gratis dengan cara nge-vote doang lo.
    Mau tau caranya? Baca disini ya.
    Thankyou :)

    BalasHapus

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D