Selasa, 18 Oktober 2016

Kamulah Praduga Yang Selalu Aku Harapkan

Mungkin saja ini hanya perasaan sesaat. Perasaan yang acap kali hadir. Tentang sebuah praduga yang belum pasti kebenarannya. Ya, kali ini aku hanya sedang menerka-nerka saja. Jangan kau anggap ini serius. Karena mungkin tebakanku kali ini meleset jauh dari apa yang aku perkirakan.

Aku hanyalah seorang pengira-ngira. Aku hanya terlalu percaya diri. Aku fikir kau mencintaiku. Aku memang terlalu berharap jauh di lubuk hatimu itu. Yang bisa saja kau mainkan berjuta-juta perasaan didalamnya. Tahukah kamu apa harapan terbesarku pada hatimu itu? Aku hanya berharap namaku ada dan melekat erat didalamnya. Tak banyak yang aku harap namun teramat sulit aku raih.

Ah sudahlah, jangan kau pikirkan tentang semua pradugaku terhadapmu. Siapapun yang ada di hatimu kini, pertahankanlah. Kejarlah selagi kau mampu. Setidaknya kau pernah berusaha untuk menaklukannya. Karena akupun sedang melakukan hal yang sama sepertimu. Mencoba menaklukan kamu. Karena sedikit banyak aku hanya ingin kau mengetahui semua usahaku. Semua hal yang ingin aku perbuat terhadapmu.

Jika aku sudah terlalu lancang mengatakan bahwa kau mencintaiku maka maafkanlah. Aku hanya ingin kau melupakan semua perkara ini dan kembali kepada aktifitasmu seperti biasa lagi. Anggap saja aku tak pernah membicarakan hal ini terhadapmu. Dan biarkan aku kembali menemanimu sebagai seorang teman layaknya seperti kemarin.

Namun jika ternyata dugaanku benar. Tolong jangan pernah kau bohongi hatimu. Biarkan hati kita berdamai dari praduga. Biarkan aku mengetahui semua perasaanmu itu. Agar kita sama-sama tau. Agar kita sama-sama paham bahwa kita telah saling mencinta. Karena menurutku, terasa amat begitu sakit jika saat sedang mencintai sendiri. Tanpa kamu yang sesungguhnya telah mencintaiku namun berdiam diri. Lalu pergi bersama luka kecil yang masih tersimpan di dalam hatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu adalah harapan masa depan ku, Sadapppp :D